Header Ads

header ad

Lahmuddin Optimis Maju Melalui Partai Politik

H. Lahmuddin bersama Syukur Bijak saat Uji Publik Partai Demokrat Kabupaten Luwu

Lesa Desa - Optimisme mengendarai partai politik untuk maju di Pilkada Luwu dipaparkan H. Lahmuddin, SH, MH sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Luwu yang akan bertarung Juni 2018 mendatang. Optimisme ini tidak hanya sekedar isapan jempol, akan tetapi disertai fakta di lapangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lensa Desa melalui Tim Lobi Bakal Calon Bupati bertagline Selalu Berpahala ini. Mereka mengungkapkan bahwa, dalam waktu dekat ini H. Lahmuddin akan bertolak ke Jakarta memenuhi Undangan Khusus DPP beberapa partai politik yang akan memberikan dukungan dalam suksesi pilkada luwu 2018 mendatang.

"Insya Allah dalam waktu dekat Pak Haji (Lahmuddin) akan bertolak ke jakarta untuk bertemu pengurus DPP beberapa partai. Ini sebagai langkah awal menuju rekomendasi partai." Ungkap Sekretaris TIM Berpahala, Masdal.

Hanya saja, tim pahala belum mau membuka partai apa saja yang akan memberikan rekomendasi. Saat ditanya tim Lensa Desa, Tim Pahala mengungkapkan akan ada waktu yang tepat untuk membuka kepada publik. "Nanti saja kita lihat partai apa saja yang akan memberikan rekomendasi, akan ada waktunya. Nanti kami akan memperlihatkan hasil kerja tim selama ini. Insya Allah kursi sudah mencukupi, tinggal tunggu waktu yang tepat saja," tegasnya.

Seperti diketahui, Pahala telah mendaftar di beberapa partai politik seperti PDIP, Hanura, PKPI, Demokrat dan Gerindra. Hingga saat ini H. Lahmuddin telah melakukan komunikasi politik dengan partai hingga tingkat DPP.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.